Sabtu, 04 Agustus 2012

MUSIK BAND INDONESIA


MUSIK BAND INDONESIA





1. Sheila on 7 TEMPO DOELOE

pada tahun 2000-an awal grupband asal jogja ini jadi yang terbaik di Indonesia, bagus saat formasi band masih awal  Duta, Eros, Adam, Anton dan Sakti (Drum), lagu2nya Sephia, Tunggu aku di Jakarta, Dan, Sahabat Sejati jadi no wahid,pada tahun 2000-an memiliki banyak penggemar Album ”Kisah Klasik Untuk Masa Depan” menjadi album terbaiknya. dari tahun 1999 sampai 2004 album Sheila enak di dengar.

2. Dewa 19 TEMPO DOELOE

Dewa 19 tampil amat sanagt keren di tahun 90-an sampai 2005-an setelah itu terkesan norak dengan gaya pembawaan Ahm Dhani yang terkesan Lebay”" vokalisnya Ari Larso 90-an , Ananda Mekel (Once) 2000, album kelimanya bertajuk Bintang Lima meledak di pasaran,  menjadi album tersukses sepanjang karier Dewa, lagu Dewa yang terkenal “Risalah Hati “Roman Picisan”, “Dua Sejoli”,Cemburu Separuh Nafas sangat. jamannya Ari Larso dengan lagunya Kangen, Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi, Siti Nurbaya, Laras hati.

3. Slank

Slank mempunyai penggemar Slankers yang jumlahnya terbesar di Indonesia. pembawawan dan lagu yang merakyat (bahasa metaforanya), Slank dapat bertahan di pusaran musik Indonesia tanpa perlu tampil di tv. lagu Slank yang terkenal ”Makan Gak Makan, Terlalu Manis, Balikin, seperti para koruptor, Virus, Mawar Merah, Orkes Sakit Hati, Kamu Harus Pulang.

4. Padi (yang Dulu)

Menurut saya inilah Grup Band terbaik Indonesia Sepanjang Masa, band lawas th 90an dan 2000an awal terbaik, lagu2nya enak didengarkan tidak cengeng khualitas no wahid, Padi musiknya idealis yang minimalis tapi kena di sasaran.., “Menanti Sebuah Jawaban” Rapuh, Mahadewi, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, Sobat, Ternyata Cinta, Kau seperti mantan kekasihku.. Tidak seperti grup band atau artis2 lainnya yang terbiasa Tega Cerai Padi tetap Solid. Padi Khualitas Internasional, sangat berkelas.

5. Jamrud (yang Dulu)

Saat Vokalisnya Krisyaanto yang membuat Jamrud musik papan atas tak tergantikan, keren banget Pop-Rock mudah di dengar di telinga, Jamrud grup Band Rock terbaik Se-Indonesia. Krisyanto vokalis terbaik. lagu Jamrud yang terkenal “Putri, Pelangi di Matamu, Dokter Suster,Ningrat, Jauh, Maaf, Telat 3 bulan, Selamat Ulang Tahun, Waktu Mandi, berakit-rakit”.

6. Iwan Fals (yang Dulu)

Iwan Fals menjadi kerinduan tak tergantikan bagi Indonesia secara umum, atau khusus bagi musik Indonesia, mantap dengan lagu2nya yang menyentuh soal cinta, sosial, atau di tahun80-an perang, Bang Iwan di masa mudanya terlihat Gagah sampai tahun 2000-an awal, (sekarang bang Iwan sudah buta hati tak peduli lagi), tembang kenangan jaman dulu ”Bongkar, Bung Hatta,Ibu, Surat Buat Wakil Rakyat Oemar Bakrie, Ujung Aspal pondok Gede, Entah, Sarjana Muda dan Galang Rambu Anarki,, masih enak ditelinga orang Indonesia khususnya masyarakat pinggiran.

7. Krisdayanti (yang Dulu).

KD musikus Indonesia yang tak terbeli, penyanyi wanita terbaik yang sulit tergantikan, lagu KD yang terkenal Menghitung Hari, Mencintaimu, Makin Aku Cinta, Timang-timang Anakku Sayang. KD sangat berbakat dalam bidang nyayi menghidupkan lagu

8. Ada Band (Vokal Dony)

Mempunyai feel sebagai grup-band khualitas prima khususnya dengan vokalisnya Doni, Lagu Adaband yang terkenal Kau Auraku, Setengah hati, Jalan Cahaya, Manusia Bodoh, Manja, Pemain Cinta, Langit 7 Bidadari, Surga Cinta.

9. Gleen Fredly dan Rio Febrian.

Dua orang yang berbeda namun memiliki imej pembawaan yang hampir sama, dengan khualitas vokal hidup, menjual khualitas.

Lagu dari Gleen Fredly yang terkenal “Januari, Akhir Cerita Cinta, Sekali ini Saja, Kasih Putih. Rio Febrian dengan lagu ”Jenuh, Bukan Untukku, Aku Bertahan, Maafkan, Lebih Baik Darinya.

10. Generasi band berkhualitas Wayang,Gigi, KlaProject, ProjectPop,Bip, Naif, Naff, Coklat, TicBand, Cafeine, Basejam, Shaden, Jikustik,Stinky, Rif, The Fly, Element, Laluna, Mocca.GENERASI PENERUS KOTAK.


MUSIK BAND IINDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar